Minggu, 14 April 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Madiun, 13 September 2011 

Lampiran : Delapan Lembar
Perihal     : Lamaran Pekerjaan
Yth. Kepala Personalia PT Tamnas
Jalan Limboto 7
Jakarta Pusat



               Dengan hormat,
             Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Jawa Pos,  10 September 2011, PT Tamnas membutuhkan seorang sekretaris. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut  dengan ini saya:

nama:                          :  Santi Puspitasari Sari
tempat, tanggal lahir  : Madiun, 28 Mei 1992
pendidikan                   : S1 Manajemen
alamat                         : Jalan Sendang Mulyo 27, Madiun. 
 

             Mengajukan permohonan untuk menjadi seorang sekretaris. Adapun kualifikasi  yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya  lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
1.      Foto kopi ijazah
2.      Foto kopi sertifikat kursus komputer
3.      Foto kopi sertifikat kursus bahasa Inggris
4.      Foto kopi KTP
5.      Surat keterangan pengalaman kerja
6.      Surat Keterangan Kelakuan Baik dari kepolisian
7.      Daftar Riwayat Hidup
8.      Foto hitam putih ukuran 3X4 2 lembar
               Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,   

                                                                                    Santi Puspita Sari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar